Cara Membuat Rumah Harum Sepanjang Hari

20-December-2017 Artikel


Kesegaran dan keharuman ruangan dapat menjaga kenyamanan keluarga, coba bayangkan jika tempat yang kita tinggali cenderung pengap dan berbau tidak sedap, pastinya tidak nyaman untuk ditingali ya Moms. Ternyata tidak sulit untuk menciptakan suasana rumah yang harum dan segar, berikut ini kiat-kiat yang perlu dilakukan untuk menciptakan suasana rumah yang harum dan segar;

Tempatkan Bunga Segar

Meletakkan rangkaian bunga segar di dalam rumah tidak hanya bisa mempercantik rumah, tetapi juga memberi keharuman yang menyegarkan. Tidak harus mahal kok, Moms cukup menempatkan rangkaian bunga sedap malam yang harganya terjangkau, namun keharumannya semerbak memenuhi rumah Anda.

Biarkan Sinar Matahari Pagi Masuk

Kelembaban yang berlebihan di dalam ruangan rumah, ternyata dapat menyebabkan timbulnya aroma tidak sedap yang diakibatkan oleh bakteri dan jamur. Karenanya penting untuk membuka ventilasi pada rumah Anda dan membiarkan cahaya matahari masuk di pagi hari.

Bersihkan Lantai Rumah

Hilangkan aroma tidak sedap dengan membersihkan lantai rumah Anda dengan SOS Cairan Pembersih Lantai Sereh. Selain dapat membunuh kuman, membersihkan debu, noda, dan kotoran yang ada di permukaan lantai serta mengkilapkan lantai, aroma serehnya juga dapat mengusir serangga dari rumah Anda. Keharumannya segar dan bikin serangga malas balik lagi!

Gunakan Essential Oil

Untuk mehilangkan aroma yang tidak sedap pada sudut ruangan, Anda dapat menggunakan essential oil yang diteteskan pada sehelai kapas. Tempatkan di beberapa spots pada ruangan yang beraroma tidak sedap atau berbau apek.

Membuka Jendela

Cara mudah untuk menghilangkan bau tidak sedap adalah dengan membuka jendela rumah. Hal ini untuk membiarkan terjadinya pertukaran udara, agar aroma apek terbuang keluar melalui sirkulasi udara.