Dengan Tema Persatuan & Kebersamaan, Tempo Scan Hadirkan Ribuan Kursi Gratis Bagi Pemudik di 2017

23-June-2017 Artikel


Jakarta, 23 Juni 2017 - Mudik atau pulang kampung merupakan sebuah tradisi khas Indonesia yang sangat ditunggu di penghujung Ramadhan. Momen tersebut dijadikan ajang silaturahmi untuk berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara. Sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada karyawan dan karyawati mitra usaha di Jabodetabek, Tempo Scan mengadakan layanan mudik gratis dengan tema "Mudik Persatuan & Kebersamaan 2017". Selaku perusahaan swasta nasional yang memproduksi merek-merek terkemuka seperti bodrex, hemaviton, NEO rheumacyl, vidoran, MY BABY, Marina, Total Care dan SOS, kegiatan ini sekaligus untuk mempererat hubungan dengan para mitra usaha yang telah menjadi pelanggan setia dan bagian dari keluarga besar Tempo Scan.

"Mudik Persatuan & Kebersamaan 2017" ini diikuti oleh ribuan peserta mudik dengan transportasi bus ke beberapa kota yaitu Semarang, Solo dan Surabaya. Presiden Direktur PT Tempo Scan Pacific Tbk, Bapak Handojo S. Muljadi, melepas keberangkatan rombongan "Mudik Persatuan & Kebersamaan 2017" ini dari Lapangan Bola GOR Soemantri Brodjonegoro di Jakarta.

Dalam sambutannya Bapak Handojo S. Muljadi berharap "Mudik Persatuan & Kebersamaan 2017" dari Tempo Scan ini dapat membantu sebagian masyarakat terutama para karyawan dan karyawati mitra usaha Tempo Scan untuk mendapatkan kemudahan akses transportasi pulang ke kampung halaman dengan aman dan nyaman. Beliau mengatakan, "Semoga perjalanan Mudik Persatuan & Kebersamaan 2017 dapat berjalan lancar, semua peserta mudik dapat selamat sampai tujuan dan bisa merayakan momen kebersamaan bersama keluarga dan orangorang yang tercinta di Hari Kemenangan."

Sementara itu, Bapak Phillips Gunawan, Chief Operating Officer Cosmetics, Consumers and Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk mengungkapkan bahwa "Persatuan & Kebersamaan" dipilih menjadi tema Mudik dari Tempo Scan karena sangat relevan dengan kondisi saat ini. Menurut beliau, "Tema ini merupakan harapan utama kami akan bangsa ini sebagai perusahaan swasta nasional yang lahir, tumbuh dan berkembang, serta sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama lebih dari 63 tahun."

Kegiatan "Mudik Persatuan & Kebersamaan 2017" ini didukung oleh merek-merek yang legendaris seperti bodrex, hemaviton, NEO rheumacyl, vidoran, MY BABY, Marina, Total Care dan SOS. Adapun merek-merek ini sudah menjadi pilihan keluarga Indonesia, dan menjadi pemimpin pasar di kategorinya masing-masing serta diakui oleh masyarakat melalui berbagai penghargaan yang telah diterima oleh merek-merek tersebut dari lembaga independen.

bodrex dipercaya konsumen sebagai merek nomor satu di segmen obat sakit kepala dan NEO rheumacyl juga telah dipercaya konsumen sebagai merek nomor satu di segmen obat pegal linu. hemaviton merupakan produk multivitamin dewasa yang telah berkembang dengan menawarkan multifungsi kesehatan.

Sedangkan merek vidoran dan MY BABY merupakan produk Nutrisi dan perawatan bayi dan balita yang telah menjadi kepercayaan Ibu Indonesia untuk si buah hati.

Marina telah menjadi sahabat dan pilihan nomor satu dalam merawat kecantikan kulit perempuan Indonesia. Hadir pula Total Care sebagai obat kumur pertama yang bebas alkohol dan bersertifikasi halal MUI. Tak hanya itu, SOS hadir sebagai solusi rumah bersih dan bebas kuman bagi seluruh keluarga Indonesia.

"Semoga momen "Mudik Persatuan & Kebersamaan 2017" yang merupakan salah satu bentuk apresiasi kami ini semakin mengeratkan hubungan dengan para pelanggan setia yang sudah menjadi bagian dari keluarga besar Tempo Scan," kata Bapak Phillips.