Cara Pakai S.O.S Pembersih Lantai Sereh untuk Usir Gangguan Serangga

20-July-2018 Artikel


Keberadaan serangga di rumah tidak terlepas dari bagaimana Moms menjaga kebersihan. Oleh karena itu aktivitas membersihkan rumah harus diperhatikan betul, Khususnya di bagian lantai. Sebab lantai adalah bagian rumah yang sering dilewati serangga. Nah, agar lantai rumah Moms bisa bersih optimal, coba ikuti step by step berikut ini ya!

  1. Sapu bersih debu dan kotoran
    Langkah pertama yang harus dibersihkan saat membersihkan lantai, tentu saja menyapunya dengan bersih. Jangan sampai bagian kolong tempat tidur, meja, atau sofa terlewatkan ya! Jika memungkinkan, geser semua perabot yang bisa digeser untuk dibersihkan terlebih dulu. Sebab, debu sering menumpuk di sudutyang tak terlihat oleh mata. Serangga juga gemar bersarang di tempat yang gelap dan lembap.
     
  2. Gunakan vacuum
    Selain sapu, vacuum cleaner juga bisa jadi alternatif cara untuk membersihkan bagian-bagian lantai yang sulit dijangkau.

     
  3. Sikat lantai
    Lantai teras misalnya, adalah bagian rumah yang lebih mudah kotor. Selain terpapar debu dari luar rumah, bagian teras bisa saja terkena tanah yang berasal dari halaman, ataupun alas kaki . Oleh karena itu, bagian teras terkadang membutuhkan usaha ekstra untuk membersihkannya. Misalnya dengan menyikat lantai sehabis menyapunya.
     
  4. Pel dengan S.O.S Pembersih Lantai Sereh
    Setelah lantai rumah bersih, siapkan air dalam ember kurang lebih 2,5 liter. Tuang 2 tutup botol S.O.S Pembersih LantaiSereh ke dalamnya. Pel seluruh ruangan dengan bersih. Agar hasilnya lebih optimal, usahakan untuk mengepel lantai setiap hari setidaknya dua kali dengan S.O.S Pembersih Lantai Sereh.

S.O.S Pembersih Lantai Sereh mengandung Minyak Sereh (Citronella) dari bahan alami yang aman, mampu mengusir lalat, semut, nyamuk, dan kecoa yang ada di lantai. Selain mengusir serangga, S.O.S Pembersih Lantai Sereh memiliki wangi sereh yang segar dan teruji klinis dapat membasi kuman E.coli, S.aureus, P.aeruginosa dan S.typhimurium. Debu, noda, dan kotoran yang ada di permukaan lantai pun hilang dan lantai rumah Moms kembali bersih dan mengkilap! Dapatkan S.O.S Pembersih Lantai Sereh dengan  pembelian melalui Tempo Store di blibli.com !